Selasa, 27 April 2010

Penyemangat baru :)

dari waktu itu pas ngeliat dia knapa saya jadi semangat buat pergi ke sekolah . gatau knapa ini bisa gini ANEH rasanya pas dirumah leha leha gamau sekolah males inilah males ngerjain pr lah males ngerjain tugaslah males persentasilah males ulangan lah lah tapi pas ADA DIA aneh semuanya jadi berubah drastis 180 derajat kalo ngeliat wajah dia walah knapa jadi seneng banget gitu + jadi SEMANGAT buat sekolah dan ngerjain aktivitasnya hihiw sneng :)

apalagi pas liat dia senyum gila CAKEP banget ah lucu dia cakep pula sayangnya knapa hal ini gak dirasain ke dia aja ke orang lain juga sama tapi ke seorang aja sih jadi kalo liat mereka berdua asa seneng gimana gitu jadi pengen bulak balik mondar mandir sekolah buat nyarrin mereka (padahal buat apa ya gak ada gunanya -,-) tapi da bener mereka PENYEMANGAT

walau mereka gatau mereka sebagai penyemangat aku tapi dari hati aku aku ngcapin makasih ya kalian udah bikin aku semangat sekolah walaupun masih ada rasa males :) gatau apa rasa ini gatau tanda suka sayang atau cinta yang penting kalian menyemangat aku MAKASIH buat KALIAN =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar