Selasa, 27 April 2010

memory card ILANG :(

gila hari kemarin saya SUE sekalii :(
pas bangun pagi pagi saya kesiangan nah saya bangun jam 6 NONONO parah ~ nah udah itu ceritanya saya berangkat mau bawa hp waktu hari senin :D pas sampei disekolah wah gawat ampir KESIANGAN brow -,- tapi gak kesiangan akhirnya ma.

nah pas pulang ceritanya pas mau dengerin lagu diHP kata aku ' ih naha lagu teh kosong ?' halah aku lansung cari ke catrider yang semalem aku pake .'hah ? ga ada SIAL kumaha atuh lebar datanya' kata mama 'ah s'teteh ma lupaan barang sekecil kartu gitu gimana mau ketemu hese nyarina ge paling paling kesapuin -,-' kata aku 'atu da gamau ilang harus KETEMU lebar foto fotonya sama lagunya :( argh naha bisa ilang cari cari cari !' beuh ceri wen (beberapa jam aku nyari ga ketemu) argh nasib ini ma kalo kartunya ilang beneran :(

masa beli lagi MALES !! pengen data yang dulu :(
argh SUE sekalee saya ergh RAWR :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar