Minggu, 25 April 2010

Minggu 250410 hari yg paling nyenengin :*

sumpah seneng NGABISIN WAKTU SAMA KAKA :**
nah asalnya kita janjian gini soalnya aku pengen ketemu dia hhe =) nah jadinya kita jadi deh ngabisin waktu buat belajar gitar bareng disekolah sneng :D

ceritanya gini ahaha sebelumnya aku suka kamu ka :*
ceritanya aku sama kk ketemuan nah dia nungguin aku diparkiran ya udah aku sm kk ke kls aku ke 8G sama diem di kelas 8G buat maen gitarnya pas dikelas 8G belajar gitar nah pas aku diajarin gitar tiba tiba datang ada temenya ngeliatin haha (ngintip ketang) trs kk ngejar dia

tah pas gitu dia ngajarin gitar ke aku...
(aku maenya fals) tapi dia berusah benerin jari aku cara megangnya sama suara yg bener seneng pas dia megang jari aku waw pengen senyum :) udah ja bener terus dia nyembahin lagu buat aku haha so sweet dia nyanyi .. nah udah aja katanya ma 


waktu ga ada topik pembicaraan aku ledekin tuh sama ****
dia nya aku diadeuh adeuh trs dia janji :
GA AKAN NEMBAK DIA hahaha yes

dia ngajakin on bareng di net pasdianterinya ke netnya kukurilingan jalanya, akhirnya aku momotoran bareng kk akhirnya nyampe trs on sebelahan tanpa pembatas.ngan nyeri hate dia sempet liat fbnya dia **** :'(
(aku baeud bentar haha) udah itu dia ngajak pulang pas pulang kukurilingan dina motor momotoran , rame hihiw jalanya muter tapi ramerame :D akhirnya aku salam ke dia :)) disampein sampe rumah hhe :D


wow pokoknya aku beneran suka sama sayang sama kaka :* :) makasi buat waktu 3 jamnya ka gak akan ngelupain hari ini sayang kita ga foto* :( makasih kk , tapi aku belum tenang walaupun km udah janji ga akan nmbk dia karena kamu dihadepin sama beberapa cewe :'/ 

TAPI AKU SENENG HARI INI :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar