Selasa, 30 Maret 2010

ARGH :(

ya alloh sumpah nyesel pernah kenal cowo kaya lo
emang saya ngaku SAYA SUKA KAMU BEY
tapi argh knapa banyak banget fans lo hei -,-

hmm akhir akhir ini gue baru sadar
knapa banyak tentang dia yang gue gatau
knapa gue harus muna ke org* yg suka sama dia
kalo gue ga ada rasa
knapa ada orang yang bilang
sesuatu yang beda yang bikin s'bey jadi MUNA ke gue
knapa perasaan gue bilang kalo dia emang baik ke semua org
tapi knapa juga gue harus nyeri hate kalo liat WALL
orang yang suka dia di FB

gue GA SUKA SAMA DIA KAN?
tapi kenapa kalo gue marah ke dia
dia selalu bisa buat gue senyum ketawa lagi
kenapa ?
sumpah lo emang hantu bey
ngehantuin gue selalu untuk selalu inget bayang bayanglo

gue selalu percaya kata kata manis dari lo
gatau knapa gue sering ngerasa janggal kalo lo ngomong sesuatu
gue slalu inget untuk ngomong orang*yang suka lo !

mungkin maaf kalo selama ini hana bikin kesel :')
tapi sumpah hana ga bisa muna kalo hana suka sama kamu lo !
mungkin perasaan ini gatau beranjak jadi sayang atau ga
hana ga bisa nyebut cinta ke lo
karena hana ga tau perassan lo ! gatau ah
hana bingung sama perasaan hana
semuanya campur aduk ga nentu aneh argh !!

satu kalimat hana sering inget :
kalo kk sering nyebut gini : lagi gigitaran lagu :
buat hana wkwkwk !

alah semuanya MUNA !
kata RD ga akan pernah ada lagi lieur hana sama km !

SHIT ah semuanya
udahlah jangan so soan milih ade
kalo km suka sama yg lain
masih banyak pilihan kalo kamu ngasih harepan ke ade

alah lagu*yang pernah disebutin semuanya muna
cuma OMDO omongan doang
ga bisa dibuktiin :p

kata RD ga akan pernah ada lagi
ribet cape pula ngurusinya alah lieur mikiran nu kitu -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar