Sabtu, 06 Februari 2010

Cara ngetahuin Jati Diri yang sebenarnya

Emang sulit buat tau jati diri kita sebenernya
karena hal yang paling mudah diucapkan paling susah dicari adalan 'JATI DIRI'
gue udah baca* keliling di tetangga ternyata ada cara cara buat ngetahuin siapa jati diri kita

Ya hal yang terkecil kita berusaha untuk jadi diri sendiri dulu jangan terpengaruh dengan lingkungan so semakin kita banyak terpa'an masalah n kita bisa temukan solusinya so jati diri akan muncul dengan sendirinya .

Renungin buat apa sebenernya kita hidup.
buat apa kita susah susah tinggal di dunia . apa aja sih yang udah kita lakuin di dunia selama belasan taun dan apa tujuan kalian hidup.
kalau ngak dengan cara itu bisa juga


cara nya kita :
1. yang paling mudah ngaca / bercermin
2. yang agak sulit lihatlah leher bagian belakang
3. yang sulit dengan cara merenung melalui kajian ilmiyah yaitu :
a. siapa aku
b. sedang apa aku
c. dimana aku
d. dan mau kemana aku
e. setelah kini bagaimana aku
4. dari jawaban itu maka kita akan tahu siapa kita yang sebenarnya

nah nanti juga kita bakalan sadar sama jati diri kita yang sebenernya
Siapa arti kamu di keliling sahabat kamu/keluarga kamu/ataupun
di keliling orang* yang sayang sama kamu =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar