Sabtu, 26 Desember 2009

nac 8G SUE

tanggal 22 bukan ketang tanggal ?? pokoknya ma tanggal 20an hari kamis kan NAC .. otomatis dong gw and kawan*[ceilah kawan* hahays] siap buat bazar.waktu itu persiapanya (doh) parahparahparah pisan nyiapin bazar cuma 1 sehari gile wen ..
pas siap siap gusargeser bangku gila ! anak cowona teh teu nga bantuan saeutik eutik acan (maklum 8G teu boga budak Cowo hoek lalakina !)
trs pas sehari itu teh lagi bikin jaket . ekh yang bikin jaketnya ngilang gatau kemana (wah sikon jadi + parah :p) jaketnya belum semua lagi
Rariweuh barudak 8G nesatta teh ..

udah lah (caritana mah udah) tah besoknya NAC .

aku kesekolah pagi pagi jam 06.15 kasiangan eta teh lah biarin we diomelin ku km ge paduli argh hehe :p peace -deba- udah siap. tepi wen di sekolah. ekh disana ternyata loba nu ngaret dasarda

jam stengah 7han ada tah yang bikin jaketnya teh [diliat* kata temen temen aku jaket bagian belakangnya murudul butut |ceunah kata temen aku
parah geus teh siang bazar mau dimulai acan nanaon deui kelas teh . can masak can nanaon
dan nu masakna SIANG kesananya

dikirain teh semua budak BAGELAND (barudak ge island) beli semua jaket teh
kebayang aku mah ntar teh di NAC kompak kitu
ekh ternyata eh ternyata ga beli semua parah da kelas 8G mah
malah parahan pas aya cowo nu pake baju kaos biru si agung
(dititahna make baju putih atau item) kamana eta pikiran ? ngaco !

yang beli jaket ga pada fofotoan da katanya mah asa kumaha kitu.
jadi wen teu eksis welehweleh ..

hari udah sore jam 2kali jajanan bazar udah abis. yeah selesai deh .
untungnya 8G ga lagi SUE .. jajanan 8g dapet untung
ya dapet balik modal gitu ga rugi sukur ..

ekh pas diumumin 8G bazar menang k 3
kebayang gila .. ampun DJ
dikirain ga bakalan menang ekh ternyata menang yang persiapanya gila cuman sehari
tapi gimanapun 8G .. aku sayang kalian anak* 8G nesatta :)



yah mantep aku pulang jam 5an gatau ngapain dulu tah .
haha . udah deh pas pulang makan oL and tidur ciakaakakakakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar