Sabtu, 26 Desember 2009

The Great Queen Seon Deok

hehe dari Judulnya Kaya yang mau jelasin semuanya aja?
yayaya .. ga sih saya ga bakalan jelasin semuanya kok gila wen kalau mau
di kenalin semuanya saya juga ga tau siapa siapanya hehe [maklum newbies]
ya jadinya saya cari deh paman google ya saya dapet rangkumannya :)

yang paling saya kenal ya ?? ini .. tokoh yang paling saya suka udah cantik.duh kayanya
diliatnya ferfect ..
di cerita GQSD dia berperan gini :


PUTRI DEOK MAN/RATU SEON DEOK
(LEE YO WON)


Deok Man, putri Raja Jinpyeong yang terlahir kembar dengan Putri Chonmeyong, dan diasingkan ke luar istana. Terbiasa hidup di padang pasir dan bertemu orang-orang asing saat masih kecil membuat Deok Man tumbuh menjadi gadis kuat dan tahan dalam segala situasi. Terkadang ia lugu hingga mudah dibohongi, namun sebenarnya kecerdasannya luar biasa. Sejak kecil ia haus akan pengetahuan dan suka menerjemahkan buku-buku yang didapatnya dari orang-orang asing yang mampir ke kedainya di padang pasir. Ketika masuk ke lingkungan istana saat berusia 15 tahun ia perlu belajar banyak tentang cara hidup di kerajaan yang selama ini tak pernah dibayangkannya

Sejarah mencatat, Seon Deok bukan hanya ratu pertama di Korea, juga berhasil meletakkan pondasi bersatunya tiga kerajaan di bawah kekuasan Shilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar